Headlines News :
Home » » Cetak Gol Indah, Ini komentar Van Persie

Cetak Gol Indah, Ini komentar Van Persie

Written By Unknown on 6.15.2014 | 6/15/2014 11:19:00 PM


Striker Belanda Robin van Persie sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan mencetak gol penyama kedudukan dengan begitu indah saat negaranya bertemu dengan Spanyol di laga perdana Piala Dunia Grup B, Sabtu (14/6) dini hari WIB.
Seperti diketahui, kapten tim Oranje itu mengemas golnya dengan sangat brilian, di mana ia menyambut bola umpan dari Daley Blind sembari menjatuhkan diri hingga membuat Iker Casillas terpana tak berdaya.
Menanggapi golnya tersebut, striker milik Manchester United ini berkata: “Itu adalah gol terbaik dalam karier saya. Itu adalah sebuah gol yang brilian, bahkan saya sendiri harus mengakuinya,” ujar Van Persie seperti dikutip dari Sky Sports News.
“Saya melihat adanya peluang, dan itu adalah yang terbaik dari karier saya sejauh ini. Sundulan saya sejatinya sedikit berjudi, namun saya melihat Casillas tidak pada posisinya sebelum umpan silang itu datang.
“Sebelum saya menerima bola tersebut, saya melihat Casillas berdiri di depan mulut gawang, sehingga pada akhirnya saya mencetak gol sundulan, sebuah lob header.”
Menurut catatan, gol itu dicetak dari jarak 17 yards, atau 15,5 meter, dan merupakan yang terjauh di sebuah ajang Piala Dunia sejak 1970 sebagaimana Belanda menang 5-1 atas sang juara bertahan.
ini dia cuplikan Gol-nya :
Sekian, Terima Kasih.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba Informasi & Just for Fun :D - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger